TRIK INTERNETAN GRATIS TELKOMSEL


Sobat, beberapa bulan yang lalu saya pernah menggunakan trik internetan buat telkomsel, ternyata berjalan sangat mulus. Saya bisa mendownload hingga puluhan MB di ponsel saya dengan biaya sanagt minim(berkisar Rp.1 s.d Rp.10) bahkan gratis. Namun sayangnya trik tersebut sudah di blokir ... wkwkwkwk :-D
Jah... kalau begitu apa donk yang bisa saya kasih untuk sobat kalu memang di blokir??? Nah tenang saja. Saya menemukan beberapa alternatif. Tapi ini juga hanya untuk beberapa situs saja. Intinya begini setiap anda menemukan situs yang dapat diakses gratis oleh ponsel anda, maka hal itu juga dapat berarti bahwa situs tersebut bisa juga diakses gratis di komputer atau dengan kata lain kita bisa internetan secara leluasa menggunakan modem kita.
Saya kasih klue, jika ada sms pemberitahuan dari operator  tentang situs yang dapat diakses gratis oleh pengguna, maka segeralah untuk menggunakan situs tersebut... hehe. Mumpung gratis!! Adapula situs yang memang aneh... kok aneh??? Misalnya begini. Saya dulu pernah mengikuti paket chatting di mig33 dengan tarif 2000/minggu dan setelah itu secara otomatis diperpanjang. Suatu ketika, sebulan lebih setelah mendaftar dan diperpanjang, saya menghentikan paket tersebut  dengan alasan buat apa, toh saya jarang memakai aplikasi mig33 tersebut. Tapi anehnya paket tersebut tidak di unreg malah gratis. Hampir 5 bulan sampai saya menulis artikel ini saya dapat chatting gratis di mig33 tanpa mengeluarkan biaya, meskipun kadang ada biaya tambahan.tapi jumlahnya tidak seberapa,  Hanya Rp.1 atau Rp. 3/online. Dan yang lebih dahsyat lagi menurut saya, setelah beberapa bulan saya baru sadar bahwa gratisan tersebut dapat dipakai pula di komputer. Kenapa saya tidak mencoba untuk memakai nya di komputer dari dulu??? Lalu cepat saya ambil ponsel k310i saya dan pasang di komputer saya. Dan bagaimana hasilnya??? Sungguh luar biasa, saya bisa chatting di mig33 dengan koneksi dahsyat dan fitur lengkap seperti saya online di warnet. Gembiranya saya waktu itu.
 Selain  itu, kini akses yang sedang booming yaitu akses ke facebook. Bahkan  sudah mulai di mudahkan oleh setiap operator. Anda bisa mengakses  secara gratis dengan alamat awal 0.facebook.com (bagi pengguna kartu 3, telkomsel, dan axis) atau m.facebook.com untuk pengguna kartu xl. Dan tentu saja saya telah mencoba, akses tersebut bisa dinikmati juga  di komputer kita, meskipun tampilannya masih seperti tampilan di ponsel. Terus apa bedanya donk  kita online facebook di ponsel atau di komputer kalau tampilannya sama saja. Ya jelas beda donk... kalau kita online di komputer, kita bisa melihat beberapa pilihan sekaligus, karena di komputer kita bisa membukanya di tab baru, sedangkan di ponsel kita harus menyelesaikan 1 pilihan, baru kemudian kita bisa melanjutkan ke pilihan selanjutnya. Jadi ribet. Iya bukan???
Nah untuk trik telkomsel kali ini, cukup segitu dulu, nanti kalau saya menemukan trik lainnya, pasti saya postingkan. Kalau ada yang mau menambahkan atau kasih saran, silahkan tambahkan pendapat anda di kolom komentar. Thaks ya...

0 komentar:

Posting Komentar