ASYIKNYA CARI TEMAN DI KOPROL

Jamannya internet, mungkin itu ya ungkapan yang pas untuk tahun tahun ini soalnya hampir semua kalangan mulai dari anak kecil sampai kakek kakek pun kenal dengan apa yang namanya internet. meski dengan berbagai keperluan. ada yang menggunakan internet untuk browsing, chatting, dan bahkan download. Namun, di indonesia khususnya kegiatan seperti ini (internet) banyak digunakan untuk ajang mencari teman atau lebih keren disebut dengan social networking.

Banyak sekali situs jejaring sosial yang merebak di kalangan masyarakat pecinta internet di Indonesia. Mungkin kita lebih familiar dengan facebook, twitter, myspace, namun semuanya itu produk dari luar negeri/ barat. loh kok jadi nyambung ke situ ya?? yaiyalah soalnya kali ini saya akan mengenalkan salah satu jejaring sosial yang INDONESIA punya.

Nah.. buat sobat yang suka banget dengan namanya social networking, kini mulai booming dan lebih istimewanya lagi.. salah satu jejaring sosial yang dirintis sejak awal juli 2008 dan diluncurkan pada februari 2009 ini merupakan produk asli bangsa indonesia yang intinya situs ini sudah membuktikan bahwa indonesia BISA. wah kayak selogan salah satu parpol ya??? xixixiixii.

Situs ini mempunyai berbagai kelebihan di banding dengan situs jejaring sosial lainnya, karena koprol sendiri dikembangkan berdasarkan kelemahan dan kelebihan situs lainnya seperti plurk, twitter, facebook dan lain-lain. koprol lebih terkonsep kepada sistem yang berbasis lokasi, jadi ketika kita onlen, kita akan disuguhkan berbagai pilihan kota yang nantinya menjadi tempat dimana kita berada. dan tentu saja seperti situs lainnya, koprol juga bisa menulis update status, comment, upload photo dan masih banyak yang lainnya (rhoma irama mode on) hehe.

Situs ini sangat mudah diakses di ponsel kita, pokoknya buat sobat yang senang nyari-nyari teman di internet, di facebook, sudah saatnya kita juga menggunakan situs jejaring sosial asli buatan indonesia.
nah, penasaran kayak gimana koprol??? klik aja disini

Selamat mencoba ya.. dan add aja ya my koprol (ngarep...xixixixi) @acep.
Salam sahabat ya....!!!

0 komentar:

Posting Komentar