PUNYA PONSEL SE K310i SERASA PUNYA BLACKBERRY

Memang  ponsel  tipe ini sudah bisa dibilang jadul dan kurang fitur untuk  jaman sekarang , apalagi di tahun 2010 ini yang konon jamannya hape Blackberry.  Namun siapa sangka ponsel  SE  K310i ini lebih canggih daripada blackberry  loh, kok bisa??? Ya bisa lah tergantung bagaimana kita menggunakan ponsel  ini. Jika  kita hanya menerima dan memakai ponsel ini seadanya, ya sudahlah (kata bondan) mau bagaimana lagi, fiturnya Cuma sedikit, paling Cuma bisa internetan, chatting, sms , nelpon, dan mp3. Apa??? Sudah cukup. Hem.... jika anda bilang fitur segitu sudah cukup saya bilang anda terlalu pendiam. Tapi saya sadari memang kalau untuk eksis saja di dunia maya ponsel ini sudah memenuhi standar. Karena cukup bisa menjalankan aplikasi ebbudy dan aplikasi chatting lainnya. Serta ditambah koneksi internet  yang bisa saya bilang dahsyat, Tentunya untuk  ponsel  sejenis ini.
Nah bagaimana kok saya bilang ponsel ini bisa dibandingkan dengan blackberry??? Hehe. Itu hanya ungkapan saja agar yang punya ponsel  setipe dengan yang saya punya agar tidak berkecil hati. Buktinya saya tetap merasa enjoy dan yakin bhwa ponsel yang saya miliki ini bisa tetap medukung di setiap aplikasi dan kegiatan yang saya lakukan dan tetap memenuhi apa yang saya butuhkan. Jujur  saya memang orang yang menggemari ponsel produk keluaran dari sony ericsson. Bukan berarti saya tiadak menyukai ponsel lain, tapi saya cenderung lebih sering memakai produk keluaran dari Sony ericsson.
Sebelum melonjak ke postingan selanjutnya tentang internetan gratis lewat ponsel ini atau ponsel lain yang satu vendor, tentunya saya harus membawa anda bagaimana cara agar anda bisa internetan secara lancar menggunakan ponsel ini.  Pilih saja menu yang ada di bawah ini untuk ke bagian selanjutnya. Oke.
1. menyeting internet ponsel Sony Ericsson k 310i
2. Mengatur Settingan internet komputer  dengan ponsel  SE K 310i

0 komentar:

Posting Komentar