TRIK INTERNETAN GRATIS KARTU 3

Ketemu lagi dengan saya, hehe. oke sekarang saya akan mengulas tentang trik gratisan kartu 3. caranya cukup mudah. jadi jika anda tidak bisa menikmati fasilitas gratis dari telkomsel, maka anda bsa menggunakan kartu 3 sebagai alternatif lain. trik ini bisa dipakai di ponsel maupun di komputer.seperti biasa, asummsikan bahwa setiap koneksi internet gratis di ponsel, maka koneksi itu gratis pula di komputer. caranya ketika anda pertama berinternet, hal yang pertama anda lakukan adalah mengunjungi situs m.vuclip.com.t9space.com kemudian akan tampil jedela situs tersebut. ketikkan situs yang ingin anda kunjungi di kolom http, misalnya kita akan mengunjungi facebook.com. maka secara otomatis situs tersebut akan mengantarkan anda ke situs facebook.com setelah itu anda bisa bebas memilih ke situs mana anda akan pergi melalui menu yang ada pada ponsel anda. tapi ingat, kunjungi situs yang bermanfaat ya. hehe begitu pula jika kita menggunakan koneksi lewat komputer, caranya sama saja. wah lumayan dahsyat bukan??? anda bisa berinternet ria menggunakan ponsel anda. itulah sebabnya saya sebut punya ponsel SE k310i serasa punya BB. 

Namun, kelemahan dari koneksi kartu yaitu ketika kita sedang enak -enak berselandar di dunia maya, koneksi akan terputus, saya bilang sering. jasi kita harus sabar untuk terus mengulang kembali mengkonekkan internetnya, jika kita memakai komputer. tapi jika menggunakan ponsel daya kira normal normal saja.
oleh karena sering terputus, trik ini kurang cocok untuk mendownload file yang lebih dari 500 kb. ya lumayan lah untuk sekedar eksis di facebook, tweeter, koprol, nge-blog seperti saya, cari materi di internet dan download gambar trik ini bisa dipakai. apalagi ketika keuangan kita sedang melorot.... hehehe. mudah-mudahan trik ini gak cepet di blokir. hehehehe..amin

0 komentar:

Posting Komentar