Membuat Effek Negatif Pada Photo

Simple effek berikut ini mungkin dapat anda lakukan dengan mata terpejam? ^hehe,,,
sok pande, tapi,, emang iya kok,,,
Tapi sebelum itu, saya minta maaf kepada teman teman saya kalo fotonya saya publishing pada postingan tutorial berikut?
biar lako gitoh?
hehe^? Foto ini diambil pada saat perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW diLingkungan sekitar SMKN 1 Lhokseumawe, berikut cuplikannya :
perlu diperkenalkan gag neh??
ya u dah deh saya akan memperkenalkannya, (maaf ya bro fotonya) peace?
(dari kiri kekanan) Andika, Irfan, Nuril, Reza, Ary, Safar, Dan saya Sendiri :) Jaka?
ok kita langsung deh buat effeknya :
  1. buka foto anda, disinin saya buat dengan gambar diatas,
  2. Tekan CTRL+I untuk menginvers warna gambar
  3. jadi deh efek negativenya :)
hoho?
biar lebih keren, buat deh beberapa teks effeknya

0 komentar:

Posting Komentar