Membaca email gmail tanpa buka browser

Bila anda pengguna Gmail, pastinya anda tak akan kecewa dengan program ini. Gmail Notifier Pro adalah aplikasi untuk mengecek, membaca email masuk Gmail, serta mengirimkan balasan. Aplikasi ini berjalan di sistem operasi Windows. Meski fitur di dalamnya cukup lengkap, aplikasi ini tidak memerlukan instalasi atau pemasangan. Cukup tempatkan Gmail Notifier Pro ini ke dalam suatu direktori, dan jalankan. Aplikasi ini juga dapat disimpan dan dijalankan melalui flashdisk, karena merupakan aplikasi portabel.
Seperti halnya klien email, Gmail notifier pro mendukung protokol atom dan IMAP, sehingga anda dapat membaca, menandai pesan, serta menghapusnya langsung melalui aplikasi ini.

Pop up window gmail notifier pro
gmail notifier pro UI

Fitur-fitur Gmail Notifier Pro

  • Memberikan notifikasi email masuk

    Gmail notifier pro akan memberikan notifikasi begitu ada email masuk. Aplikasi ini akan mengecek dalam rentang waktu tertentu akun gmail kita (bisa diatur sendiri), kemudian memunculkan notifikasi berupa jendela pop up.
  • Membaca, membalas, meneruskan email

    Ketika ada email masuk, maka kita dapat langsung membacanya melalui aplikasi ini langsung. Lampiran (attachment) email pun dapat kita unduh/buka. Bila kita ingin membalas pesan masuk tersebut, kita pun dapat langsung menuliskannya serta kemudian mengirimkannya. Demikian juga dengan meneruskan email, aplikasi ini mampu melakukannya.
  • Terintegrasi dengan Google Kalender dan Kontak

    Gmail notifier pro terintegrasi dengan google calendar dan contact. Kita dapat menerima notifikasi atas apa yang telah kita rencanakan di google calendar. Saat mengirim email pun kita dapat mengakses google contact langsung dari aplikasi ini.
  • Membaca RSS Feed

    Selain fitur email, Gmail notifier pro menyediakan notifikasi RSS feed dari web/blog yang kita daftarkan. Namun sayangnya, isi dari konten yang diterima tidak penuh, namun hanya terpenggal sebagian.
  • Merupakan aplikasi portabel

    Gmail notifier pro dapat dijalankan melalaui flashdisk atau media penyimpanan lainnya tanpa harus melakukan instalasi atau pemasangan sebelumnya.
Bila aktifitas kirim-mengirim email anda tidak sesering para korporat, semisal hanya menerima email komentar blog, membaca berita, mengikuti milis, dan aktifitas ringan lainnya, maka Gmail notifier pro sudah cukup bagi anda. Namun bila anda merupakan orang yang sangat sering berinteraksi melalui email, mungkin klien email seperti microsoft outlook atau thunderbird jauh lebih tepat.

Download Gmail Notifier Pro untuk Windows

Anda dapat mengunduh Gmail notifier pro di halaman web berikut:
Versi yang tersedia adalah versi gratis (unregistered edition) dan versi berbayar (registered). Versi gratis memiliki batasan, yakni hanya mampu mengecek dua akun gmail. Sementara versi berbayar mampu mengecek akun gmail sampai jumlah yang tidak terbatas.

Serial number Gmail Notifier Pro

Bila anda ingin menggunakan gmail notifier pro versi yang berbayar, maka anda harus memasukan serial number. Ah iya, mungkin anda mau mencoba serial berikut ini? Di bawah ini adalah serial number karangan saya sendiri:
23uy-ri34-sm-67ak-a477
Silakan bila ingin mencobanya, tapi saya jamin anda tidak akan bisa. Anda dapat menggunakan versi yang berbayar setelah anda membelinya, tentu saja! Hanya USD $7, dan pembayaran dilakukan dengan cara transfer melalui paypal. Bila tidak ingin keluar uang, maka cukupkanlah dengan yang gratis-gratis saja.
Selamat mencoba Gmail Notifier Pro.
  Copyright protected by Digiprove ? 2011 rismaka EA
Gmail Notifier Pro, Notifikasi Email Masuk Secara Cepat

0 komentar:

Posting Komentar