Software untuk mempartisi hard disk

Sebelumnya saya sudah memposting beberapa software yang bisa anda gunakan untuk mempartisi hard disk dengan mudah antara lain: Partition Assistant Pro 3.0 dan wondershare disk manager. Namun bagi anda yang belum sempat mendapatkannya, ada satu software lagi yang bisa anda gunakan untuk mempartisi hard disk dengan mudah dan gratis yaitu Minitool Partition Wizard Home Edition 6!

Mudah Mempartisi Hard Disk dengan Menggunakan Minitool Partition Wizard Home Edition 6!
Minitool Partition Wizard Home Edition 6 ini merupakan versi terbaru dari Minitool Partition Wizard Home Edition yang masih fresh dan baru saja diupdate 5 mei 2011 kemarin. Bahkan hari ini di situs resminya pun Minitool Partition Wizard Home Edition masih tertulis sebagai versi 5.2 karena belum sempat mengupdate homepagenya.
Minitool Partition Wizard Home Edition 6 ini dibuat untuk mempermudah anda dalam mempartisi hard disk anda. Minitool Partition Wizard Home Edition 6 mendukung sistem operasi windows XP, Vista dan Windows 7 baik 32 bit maupun 64 bit. Beberapa operasi partisi seperti Resizing partitions, Copying partitions, Create partition, Delete partition, Format partition, Convert partition, Explore partition, Hide partition, Change drive letter, Set active partition, Partition Recovery bisa anda lakukan dengan mudah menggunakan Minitool Partition Wizard Home Edition 6 ini.
Selain operasi-operasi partisi diatas, Minitool Partition Wizard Home Edition 6 juga memberikan beberapa fitur seperti hot extend partition tanpa reboot, change partition serial number, partition surface test, disk map, dll.
Pada versi terbarunya yaitu versi 6, Minitool Partition Wizard Home Edition 6 sudah mendukung Linux Ext4 file system, mendukung partisi hingga 2 TB untuk FAT32 file system, user interface yang baru, serta optimasi beberapa fitur seperti move/rezise partition memory usage, move/resize partition data security, serta optimasi merge memory usage.
Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan Minitool Partition Wizard Home Edition 6 ini untuk mempartisi hard disk anda dengan mudah, anda bisa mendownloadnya langsung dari halaman cnet disini:
http://download.cnet.com/Partition-Wizard-Home-Edition/3000-2094_4-10962200.html

0 komentar:

Posting Komentar